Keren! Inilah 8 Alasan Mengapa Kita Butuh Mr Fauzi-Jarmin (FAJAR)

Biar rileks yuk, mari berpantun dulu. Ke simpang jalan kiri. Pagi-pagi beli ikan Belida. Masih Syawal  Ya Met ‘Id Fitri. Mohon maaf lahir-bathin ya! By the way (btw), ngomong-ngomong, Bapak/Ibu, Saudara/i, man teman, tahu gak kenapa PKS-MUDA  (Partai Keadilan Sejahtera Muda) mendukung dan merekomendasikan agar masyarakat Merangin memilih nomor satu Cabup-Cawabup Merangin Fauzi-Jarmin (FAJAR) periode 2018-2023? Berikut kajiannya.

  1. Jujur

Kejujuran menjadi kompetensi utama dan yang diperhatikan setiap orang. Kejujuran dilihat dari sikapnya kepada Tuhannya, sesama manusia, makhluk-makhluk Tuhan, maupun lingkungannya. Insan dari jenis, marga, keluarga, suku, bangsa, divisio, kingdom manapun pasti tidak suka insan yang sering, apalagi suka bohong. Mungkin ada toleransi untuk sekali-dua-kali bohong. Tapi kalau sering, apalagi suka bohong, tamatlah riwayat orang negatif itu. Mr Fauzi-Jarmin diakui baik prestasi kejujurannya.

  1. Disiplin

Dalam kamus, “disiplin” artinya tata tertib, ketaatan pada tata tertib, bidang studi yang memiliki objek, sistem, dan metode. Oleh karena itu pemimpin disiplin bermakna pemimpin yang berilmu dan beramal (taat aturan). Mr Fauzi berpengalaman memimpin sebuah intansi (dinas) bahkan level pemerintahan provinsi. Sedangkan Mr Jarmin berpengalaman memimpin bisnisnya. Kombinasi ini akan lebih menghormati proses demokrasi dan mencapai visi “Merangin Sejahtera”.

  1. Gaul

Gaul bermakna bersahabat. Kita berharap pemimpin yang bersahabat dan solutif, yang peduli di kala sempit maupun saat lapang. Supaya pemimpin kita benar-benar Allah anugerahkan berkemampuan seperti itu, maka kita (masyarakat) juga serempak (sambil) berusaha, “peduli di kala sempit maupun lapang.”

  1. Keluarga Harmoni

Mr Fauzi dan Jarmin berhasil memimpin keluarganya. Ini modal yang baik untuk memimpin Merangin karena berhasil memanejemen kehidupan keluarga, kemasyarakatan maupun bisnisnya.

  1. Bekerja Lebih Keras bahkan Mencintai Pekerjaannya

Mr Fauzi -Jarmin tipe insan yang bekerja keras, diakui oleh banyak orang. Insan yang malas tak layak memimpin Merangin. Mr Fauzi-Jarmin sejauh ini rela berkorban sebagai buah mencintai pekerjaannya.

  1. Baik dan Kuat dalam Memimpin

Pemimpin yang baik mempunyai cita-cita dan cara. Pengalaman Mr Fauzi-Jarmin di lembaganya masing-masing membuktikan ia paling di depan dalam mengejar visi, lebih dahulu bekerja dalam memotivasi, lebih bertahan dalam kesempitan, lebih mendorong untuk maju ketika sahabatnya lemah visi, ia optimis dan tak pernah menyerah. Ia menjunjung kinerja dan menghargai hasilnya.

  1. Semangat dan Kompetitif

Untuk memecah ‘kebekuan dan kelesuan’ ekonomi mesti memukulnya dengan palu ‘semangat ‘ (kerja). untuk memelihara ‘api semangat’ ini diperlukan ‘udara dan oksigen kompetitif’. Maknanya masalah ekonomi adalah masalah semangat (kerja), masalah semangat adalah masalah kompetisi yang sportif. Kesejahteraan didukung dengan sikap semangat (kerja) bukan malas. Semangat didukung dengan perlombaan sportif, janji menjadi yang terbaik. Ada nyanyian vokalis Pasya Ungu. “Dan demi napas yang telah Kau (Tuhan) hembuskan dalam kehidupanku, ku berjanji, ku akan menjadi yang terbaik!”  Perhatikan bagaimana semangat Mr Fauzi-Jarmin ini dalam kesehariannya, khususnya ketika menyampaikan visi-misi dalam Debat Kandidat Bupati Merangin, 12 Mei 2018 di Gedung DPRD Merangin!

  1. Memiliki Gagasan Unik

Program-program Fauzi-Jarmin bersama tim memperlihatkan gagasan/idenya yang sesuai dengan kehendak masyarakat. Pada akhirnya masyarakat  perlu bekerja sama dengan pemimpin dalam mewujudkan cita-cita “Merangin Sejahtera Tahun 2023”. Meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan, meningkatkan kualitas SDM, meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat dan lingkungan hidup.

choice FAJAR bro sis

Advertisements

About mahendros

jangan lupa, usahakan disiplin
This entry was posted in esai and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s