Mengapa Kedokteran Barat Menyebar Kebohongan?

KANKER DAN ALZHEIMER’S disebabkan oleh racun makanan, logam berat, pemutih dan fluoride dalam air, dan bahan kimia berbahaya dalam vaksin. Jarang sekali bahwa kanker diwariskan, bahkan kanker payudara. Beberapa dokter yang jujur ​​dapat mengatakan bahwa gen Anda mungkin “lebih rentan” untuk mendapatkan kanker payudara jika orangtua Anda itu (dan ya, pria terkena kanker payudara juga), tetapi kenyataannya adalah bahwa lebih dari 95 persen kasus disebabkan oleh makanan, minuman, perawatan kulit dan tertelan polutan lingkungan dan mengubah sel-normal Anda.

Alzheimer disebabkan ketika logam berat, plastik, merkuri, lemak jenuh dan laboratorium buatan sintetis menyumbat darah (dan ketika mereka menyeberangi darah otak-penghalang), merusak sel-sel otak di hippocampus, lobus frontal dan medulla oblongata, bagian pemikiran dan memori jangka panjang otak.

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini: apakah Anda tahu perbedaan antara istilah genetik dan turun-temurun? SEMUA kanker adalah “genetik” karena mereka ada hubungannya dengan gen Anda dan bagaimana mereka berkembang biak, tapi jarang adalah kanker “warisan.” Lihat penipuan? Dukun MD Barat akan memberitahu Anda kanker adalah genetik, sehingga Anda telah “mewarisi” itu dari salah satu atau kedua orang tua Anda. Mereka mencampur dua istilah untuk menipu Anda. Kemudian mereka akan lanjutkan dengan bertanya tentang riwayat kanker dalam keluarga Anda, dan Anda telah mengisinya di “bentuk” Anda sehingga Anda akan jatuh untuk mitos, tipuan besar, dan sehingga Anda akan menerimanya. Namun, hampir semua kanker berkembang setelah lahir, melalui mutasi sel yang disebabkan oleh konsumsi makanan beracun, minuman beracun, produk perawatan kulit beracun, dan kurang olahraga. Ingat, kulit adalah organ terbesar Anda, jadi jangan meremehkan kerusakan yang disebabkan dari menempatkan bahan kimia pada tubuh Anda hari demi hari.

Jadi, mengapa ilmu pengetahuan modern dan kedokteran Barat menyebarkan kesalahpahaman? Jadi, Anda akan “menerima kanker” dan tidak mencari solusi alami, seperti makanan organik dan mata air alkalized. Kanker, industri multi-miliar-dolar, berkembang pesat, dan mendatangkan uang, termasuk sebagian besar ahli bedah dan ahli kanker yang mengelola operasi, kemoterapi dan radiasi pengobatan yang mahal, baik, mereka hanya mengabaikan fakta-fakta tentang kerentanan sehingga mereka dapat tetap sebagai “jutawan.”

Mari kita tinjau: Genetika adalah cabang kedokteran berkaitan dengan bagaimana keturunan dan faktor genetik memainkan peran dalam menyebabkan penyakit, cacat lahir, atau mewarisi kerentanan terhadap masalah kesehatan seperti kanker. Tapi kanker berkembang karena perubahan (mutasi) dalam gen, bahwa ketika bekerja memperomosikan dengan baik, pertumbuhan sel dikendalikan normal. Hanya sebagian kecil kanker melibatkan pewarisan mutasi yang diwariskan dari generasi ke generasi. Bahkan, sebagian besar kanker dapat dikaitkan dengan mutasi ditemukan, berarti terjadi pada jaringan, seperti sel-sel kanker usus besar atau jaringan payudara, dan tidak diteruskan ke anak-anak. Mutasi pada DNA terakumulasi dari waktu ke waktu. Meskipun usus besar dan kanker payudara adalah bentuk paling umum dari kanker, masih kurang dari 10 persen diwariskan. Anda lebih baik pergi melihat Dokter naturopath dan mencari pendapat kedua dan ketiga!

“Untungnya, kanker itu sendiri tidak turun-temurun, tetapi kerentanan terhadap kanker,” kata Dr Judy Garber, direktur Pusat Kanker Genetika dan Pencegahan di Dana-Farber Cancer Institute. “Resiko untuk menderita kanker tertentu meningkat dalam beberapa keluarga. Tapi pengaruh genetika pada kanker adalah kompleks, dan dalam kebanyakan kasus tidak ada hubungan langsung.”

Sains menemukan jawaban, dan Amerika menguburnya
Sejarah kanker “epidemi” di Amerika walnya 75 tahun yang lalu. Sebelum itu, jarang ada kasus. Setelah Perang Dunia II, saat itulah makanan olahan, aditif, dan obatan lab-made menyusup ke pasar umum di kota-kota AS, orang tanpa sadar mulai bermutasi sel mereka, sedikit demi sedikit. Hasil akhirnya, efek kumulatif, adalah kanker, dan kebohongan telah diabadikan sejak itu.

Bertahun-tahun kemudian, tetapi hanya 23 tahun yang lalu, Human Genome Project dimulai, dengan tujuan akhir pemetaan lokasi semua gen pada kromosom sel. Ini prestasi monumental, sangat sukses, dan memberi ilmuwan blok bangunan untuk menentukan bagaimana penyakit seperti kanker disebabkan, sehingga membuka pintu untuk pencegahan. Jadi, tidak hanya kedokteran Barat telah mengetahui tentang penyebab kanker selama 75 tahun, tapi mereka sudah tahu sejak tahun 1990 bahwa kanker jarang sekali pernah diwariskan.

Jadi apa yang harus dilakukan tentang hal itu? Jika kanker sebagian besar dapat dicegah, kenapa tidak kita mencegahnya? Jika Anda seperti jutaan orang Amerika, Anda mendapatkan informasi dari obat dokter Barat Anda, Anda dukun, yang menulis dengan keluar resep beracun, dan tidak pernah belajar apa-apa tentang gizi di sekolah, tidak, tidak dalam delapan tahun sekolah kedokteran! Dan Anda menonton TV untuk mendapatkan informasi tentang penyakit, dan Anda membaca majalah dengan Big Pharma iklan, dan Anda melihat dan mendengar semua cerita tragis tentang orang yang “berjuang itu” dengan kemoterapi dan radiasi, sementara keluarga mereka robek finansial, emosional, dan bahkan spiritual. Carilah proyek genom manusia, memeriksa makanan organik dan obat-obatan alami, dan mengerem laju mutasi sel, sehingga Anda dapat hidup-panjang, sehat, hidup bahagia tanpa penderitaan sia-sia.

 

Rujukan: S. D. Wells. Most disease in America is not genetic, but doctors and media lie so you will accept it and stay sick. Selasa, 28 Mei 2013. Diakses tanggal 29 Mei 2013. http://www.naturalnews.com/040519_genetic_diseases_cancer_Western_medicine.html.

 

Advertisements

About mahendros

jangan lupa, usahakan disiplin
This entry was posted in Artikel and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s